Langsung ke konten utama

Haruskah Anda Mendapatkan Facial? Iya nih! Dan Inilah Alasannya


Haruskah Anda Mendapatkan Facial? Iya nih! Dan Inilah Alasannya
Haruskah Anda Mendapatkan Facial? Iya nih! Dan Inilah Alasannya
Sepertinya merawat diri sendiri dapat memiliki beberapa manfaat kesehatan. Ahli kecantikan kesehatan terkenal, Heidi Nicol, menyamakan perawatan kulit rutin, seperti merawat wajah, membersihkan gigi - perawatan kesehatan yang hebat dan lebih baik bila dilakukan oleh seorang profesional.

Kulit adalah organ terbesar tubuh - dan penting untuk tetap sehat. Ini berarti memakai tabir surya dengan setidaknya 30 SPF, tetap terhidrasi, dan makan makanan yang ramah kulit, seperti yang penuh vitamin, mineral, dan antioksidan. Tetapi ada hal lain yang bisa Anda lakukan. Heidi Nicol, ahli kecantikan dari Renown Dermatology, Laser & Skin Care , membahas bagaimana facial dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Menghidrasi Kulit Anda

Kulit kering sering terjadi pada iklim tubuh kita dan wajah dapat membantu mengatasi hal ini dalam beberapa cara.
  • Menggunakan pembersih yang lembut akan membersihkan kulit tanpa menghilangkan minyak pelindung alami.
  • Uap dan sikat putar akan memberikan pengelupasan kulit ringan, membawa darah ke permukaan kulit, dan menghilangkan kulit kering atau menumpuk di wajah.

Memelihara Kulit Anda

Penting untuk tetap terhidrasi dan makan dengan baik untuk kulit yang sehat, tetapi apa yang Anda kenakan dapat membuat perbedaan juga.

Masker tanah liat dengan manik-manik vitamin E akan membantu memperbaiki kulit Anda dan menghilangkan radikal bebas, yang merupakan akibat dari stres lingkungan sehari-hari, seperti paparan sinar matahari.
Menggunakan krim mata yang memiliki bahan seperti ceramides dan teh hijau sangat bermanfaat. Ceramides membantu memulihkan penghalang kulit, yang dapat dihilangkan melalui paparan air panas, sabun, dan lingkungan. Teh hijau bisa mengurangi bengkak.

Silakan dan manjakan diri Anda! Itu bagus untuk Anda. Plus, jika Anda berusia 60 tahun atau lebih, Anda dapat memesan wajah 'Beautifully You' kami hanya dengan $ 45 pada hari Senin saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Memperingati Bulan Konsumen Kesehatan Bijaksana Nasional

Tahukah Anda ada cara sederhana untuk menjadikan janji temu dokter yang akan datang menjadi pengalaman yang lebih baik? Selama Bulan Konsumen Kesehatan Bijaksana Nasional ini, pelajari kiat-kiat dari Amber Hayes, MD.

Menurut American Institute for Preventive Medicine , penelitian menunjukkan bahwa orang Amerika menghabiskan lebih banyak waktu untuk meneliti pembelian mobil dan peralatan baru daripada mereka meneliti dokter dan rencana kesehatan.

Tapi Februari adalah Bulan Konsumen Kesehatan Nasional yang Bijaksana, yang merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan beberapa kebijakan kesehatan yang penting. Satu cara sederhana: Luangkan sedikit waktu untuk mempersiapkan janji temu kesehatan Anda berikutnya untuk hasil terbaik.

Menurut Amber Hayes, MD , dokter perawatan primer di Renown Medical Group , saran utama: Tuliskan.

"Jadi banyak orang akan membuat daftar pertanyaan yang mereka miliki untuk dokter mereka sehingga mereka tidak melupakan apa pun," kata Dr. Hayes. "Di l…

Resep Pangsit Goreng Renyah Isi Udang Giling

Bahan:

1 bungkus kulit pangsit250 gram daging ayam giling1 ons udang, giling1 ons tepung tapioka2 sdm tepung terigu2 batang daun bawang, iris tipis1 butir telur ayam





Bumbu Halus:

5 siung bawang putih1 sdt lada bubukgaram dan kaldu bubuk secukupnya





Cara Membuat:
Campur daging ayam udang dan daun bawang dengan semua bumbu halus.Masukkan tepung terigu dan tepung tapioka lalu aduk rata.Masukkan telur ayam dan aduk rata.Masukkan isian dalam kulit pangsit.Bungkus kulit pangsit.Panaskan api dan goreng pangsit sampai kuning kecoklatan.Angkat dan tiriskan.

Resep Tongseng Kambing Maknyus

Bahan-bahan

Daging kambing - 500 gramDaun kol, iris kasar - 1/4 potongTomat muda, potong sesuai selera - 3 buahDaun bawang, iris - 1 batangKecap manis - 2 sdmCabe rawit utuh - 8 buahDaun salam - 1 lembarDaun jeruk - 3 lembarSerai, memarkan - 1 batangJahe, memarkan - 1 ruas jariAir - 1 liter




Bumbu Halus:

Bawang merah - 4 siungBawang putih - 3 siungKemiri - 3 butirCabai merah - 3 buahKetumbar - 1 sdtPala - 1/2 ruas jariGula - 1 sdtGaram - 1.5 sdtMerica - 1/4 sdt



Langkah

Rebus daging dengan daun salam dan serai lalu buang airnya. Potong-potong daging jadi ukuran kecil.Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk, serai, dan jahe hingga harum.Masukkan daging. Tuang air lalu aduk rata.Tambahkan kecap, gula, garam, dan merica. Masak sampai air mulai berkurang dan bumbu meresap.Masukkan daun kol dan daun bawang. Aduk rata.Bila daun kol sudah terlihat layu, masukkan tomat. Aduk sebentar lalu matikan apinya. Angkat.Siap disajikan.



Tips

Buang air rebusan pertama daging kambing untuk menghilangkan baunya.…