Langsung ke konten utama

Suplemen yang Harus Anda Minum Selama Musim Dingin dan Flu

Tindakan tambahan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap sehat.

Suplemen yang Harus Anda Minum Selama Musim Dingin dan Flu
Suplemen yang Harus Anda Minum Selama Musim Dingin dan Flu

“Saya selalu sakit saat ini. Bagaimana saya bisa meningkatkan kekebalan saya? "


Vaksin flu sangat berharga, tetapi karena itu tidak menjamin bahwa Anda tidak akan terkena flu, saya sarankan mengambil beberapa langkah tambahan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap sehat.

Cara meningkatkan kekebalan Anda


Cara pertama untuk memperkuat kekebalan Anda adalah cukup tidur. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang tidur kurang dari tujuh jam semalam tiga kali lebih mungkin terserang flu atau flu. Saya mendorong semua orang untuk mencoba tidur delapan jam setiap malam. (Perlu diingat, kondisi kesehatan serius ini terkait dengan kurang tidur .)

Suplemen dengan ...


Vitamin D

Di klinik saya, saya menguji vitamin D semua orang karena di musim dingin, kita tidak mendapatkan banyak vitamin esensial ini melalui sinar matahari di Kanada, begitu banyak orang kekurangan - kadang-kadang bahkan mereka yang mengonsumsi suplemen. Seringkali, ketika orang mengatakan kepada saya bahwa mereka sering sakit, tes mereka menunjukkan bahwa kadar vitamin D mereka tidak mencukupi, jadi saya membimbing mereka tentang berapa banyak yang harus mereka konsumsi.

Ada beberapa suplemen yang umumnya dikaitkan dengan meningkatkan imunitas, tetapi penelitian tidak benar-benar menunjukkan bahwa mereka dapat mencegah Anda terkena flu atau flu. Tidak yakin dengan apa yang Anda miliki? Begini caranya .

Vitamin C

Ada sedikit penelitian untuk mendukung pengambilan vitamin C, kecuali untuk satu studi yang menunjukkan manfaat untuk demografi yang sangat spesifik: mereka yang terpapar dengan periode singkat latihan fisik yang intens dan / atau suhu dingin.

Echinacea

Menurut penelitian pada echinacea, itu tidak dapat mencegah penyakit. Tetapi, jika seseorang mulai mengonsumsi ramuan tersebut saat flu atau pilek, mungkin membantu mengurangi durasi dan tingkat keparahan penyakit.

Seng

Seng memiliki manfaat lebih potensial. Ini menawarkan efek pencegahan ringan dan dapat membantu mengurangi durasi dan keparahan penyakit jika diminum saat pilek atau flu.

Probiotik

Ada juga beberapa penelitian yang menjanjikan tentang probiotik. Satu studi menunjukkan bahwa orang yang menggunakan probiotik memiliki risiko lebih rendah tertular virus, sehingga mungkin ada manfaat meningkatkan kekebalan untuk menjaga kesehatan usus Anda dengan suplemen dan makanan probiotik, seperti yogurt. Lihatlah 13 lebih banyak makanan yang kaya akan probiotik alami.

Satu tindakan pencegahan terakhir ...

Tentu saja, suplemen tidak dapat benar-benar melawan virus - itu hanya membantu mendukung sistem kekebalan tubuh Anda ketika dihadapkan dengan penyakit - jadi penting juga untuk menjaga kebersihan yang tepat untuk membantu mengurangi risiko Anda. Sering-seringlah mencuci tangan dan tinggal di rumah ketika Anda sakit adalah cara utama untuk membantu mencegah penyebaran kuman dan menjaga diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda tetap sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Memperingati Bulan Konsumen Kesehatan Bijaksana Nasional

Tahukah Anda ada cara sederhana untuk menjadikan janji temu dokter yang akan datang menjadi pengalaman yang lebih baik? Selama Bulan Konsumen Kesehatan Bijaksana Nasional ini, pelajari kiat-kiat dari Amber Hayes, MD.

Menurut American Institute for Preventive Medicine , penelitian menunjukkan bahwa orang Amerika menghabiskan lebih banyak waktu untuk meneliti pembelian mobil dan peralatan baru daripada mereka meneliti dokter dan rencana kesehatan.

Tapi Februari adalah Bulan Konsumen Kesehatan Nasional yang Bijaksana, yang merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan beberapa kebijakan kesehatan yang penting. Satu cara sederhana: Luangkan sedikit waktu untuk mempersiapkan janji temu kesehatan Anda berikutnya untuk hasil terbaik.

Menurut Amber Hayes, MD , dokter perawatan primer di Renown Medical Group , saran utama: Tuliskan.

"Jadi banyak orang akan membuat daftar pertanyaan yang mereka miliki untuk dokter mereka sehingga mereka tidak melupakan apa pun," kata Dr. Hayes. "Di l…

Resep Pangsit Goreng Renyah Isi Udang Giling

Bahan:

1 bungkus kulit pangsit250 gram daging ayam giling1 ons udang, giling1 ons tepung tapioka2 sdm tepung terigu2 batang daun bawang, iris tipis1 butir telur ayam





Bumbu Halus:

5 siung bawang putih1 sdt lada bubukgaram dan kaldu bubuk secukupnya





Cara Membuat:
Campur daging ayam udang dan daun bawang dengan semua bumbu halus.Masukkan tepung terigu dan tepung tapioka lalu aduk rata.Masukkan telur ayam dan aduk rata.Masukkan isian dalam kulit pangsit.Bungkus kulit pangsit.Panaskan api dan goreng pangsit sampai kuning kecoklatan.Angkat dan tiriskan.

Resep Tongseng Kambing Maknyus

Bahan-bahan

Daging kambing - 500 gramDaun kol, iris kasar - 1/4 potongTomat muda, potong sesuai selera - 3 buahDaun bawang, iris - 1 batangKecap manis - 2 sdmCabe rawit utuh - 8 buahDaun salam - 1 lembarDaun jeruk - 3 lembarSerai, memarkan - 1 batangJahe, memarkan - 1 ruas jariAir - 1 liter




Bumbu Halus:

Bawang merah - 4 siungBawang putih - 3 siungKemiri - 3 butirCabai merah - 3 buahKetumbar - 1 sdtPala - 1/2 ruas jariGula - 1 sdtGaram - 1.5 sdtMerica - 1/4 sdt



Langkah

Rebus daging dengan daun salam dan serai lalu buang airnya. Potong-potong daging jadi ukuran kecil.Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk, serai, dan jahe hingga harum.Masukkan daging. Tuang air lalu aduk rata.Tambahkan kecap, gula, garam, dan merica. Masak sampai air mulai berkurang dan bumbu meresap.Masukkan daun kol dan daun bawang. Aduk rata.Bila daun kol sudah terlihat layu, masukkan tomat. Aduk sebentar lalu matikan apinya. Angkat.Siap disajikan.



Tips

Buang air rebusan pertama daging kambing untuk menghilangkan baunya.…